Graha Raya Bintaro

Published on

Tulisan Graha Raya Bintaro berikut berisi tema yang baru saja booming. Andaikan engkau ingin menambah informasi berkaitan dengan Graha Raya Bintaro, saat ini kesempatan engkau untuk menyimak informasi Graha Raya Bintaro dengan tujuan engkau lebih banyak mengerti Graha Raya Bintaro.
Graha Raya Bintaro adalah Perumahan gress di Tangerang yang waktu ini buat naik daun. Dari hari ke hari Perumahan gress di Tangerang Graha Raya Bintaro tetap diminati publik NKRI . Graha Raya Bintaro dikembangkan oleh PT JRP.
Eksis semenjak 35 th yang kemudian menjadikan PT Jaya Real Property Tbk sebagai salah satu pengembang terkenal di NKRI di sektor perumahan juga komersial, dengan portofolio di Jakarta Pusat, Barat juga Selatan. Salah satu daerah tempat tinggal yang terus dikembangkan adalah daerah tempat tinggal strategis Graha Raya yang terletak di Serpong, Tangerang. Graha Raya nangkring di wilayah segitiga EMAS yang strategis diapit oleh daerah Serpong, Jakarta Selatan juga Jakarta Barat. daerah itu adalah daerah dengan jalannya yang begitu cepat, menjadikan Graha Raya sebagai produk investasi yang begitu menjanjikan. Salah satu tempat tinggal terbarunya adalah Fortune Terrace, cluster yang terletak di distrik Fortune yang adalah distrik premium terbesar yang dimiliki Graha Raya.
Kayaknya pembahasan uraian Graha Raya Bintaro mengalami penambahan menggigit . Andaikan demikian mari publik bahas lebih jauh sedang uraian Graha Raya Bintaro ini.
Distrik Fortune Terrace dibangun diatas lahan seluas 40 ha dengan akses langsung ke Jl. Boulevard Prinsip Graha Raya. Selain disertai dengan bermacam fasilitas tak jauh beda club house juga jogging track, distrik ini juga menyediakan fasilitas lainnya seperti; Pasar Segar, RS Internasional, Sekolah, Klub Saudara , Giant Supermarket, Mc.Donalds, serta semakin mudahnya akses langsung ke Jalan Prinsip Bintaro Jaya - Graya Raya, 10 menit dari Exit Tol Alam Sutra, 5 menit dari Mal Living World. Disediakan juga Shuttle Bus Graha Raya - Sudirman bagi penghuni yang berkerja di wilayah Jakarta Pusat juga sekitarnya. Berkaitan dengan peluncuran cluster Fortune Terrace yang mau dilakukan pada hari Sabtu, 18 Oktober 2014, Graha Raya mempersembahkan sebuah event launching dengan surprise hadiah 1 unit mobil Honda Mobilio. Acara launching ini mau diramaikan di BxPark, Bintaro XChange Mall pada pukul 16:00, dimeriahkan oleh music performance juga games bagus.
Cluster Ayanna Residence faktanya cukup menggoda. Lokasi cukup strategis, nangkring di sebelah cluster Melati Loka, desain tempat tinggal Minimalis Modern, juga mempunyai fasilitas taman cluster yang cukup besar. Tdk membuat heran, seumpamanya penjualan tahap perdana bernilai 100 unit, langsung diserbu konsumen. Bahkan, cuma di dalam waktu sebentar, telah terjual.
Berhubung masih tingginya minat konsumen, Graha Raya langsung memasarkan tempat tinggal Graha Raya Bintaro Ayanna Residence tahap dua. Jumlahnya dipasarkan 120 rumah. Wilayah hunian gress ini nangkring di depan, yaitu dekat dengan gerbang masuk cluster. Tentu saja, memberi value tambah bagi hunian tersebut. Launching Graha Raya Bintaro Ayanna Residence tahap dua berlangsung tanggal 5 Oktober 2014. Periode booking sudah dimulai semenjak tanggal 23 Sept-4 Oktober 2013. Graha Raya juga menggelar event konsumen gathering mengenai dengan launching tahap dua. Bermacam hadiah cantik juga ada bagi konsumen yang melakukan transaksi pas event itu.
Graha Raya Bintaro faktanya Perumahan gress di Tangerang yang waktu ini banyak dicari orang.
Aku harapkan ada banyak dari paparan Graha Raya Bintaro di atas dapat memberikan kontribusi untuk pengertian kalian berhubungan dengan Graha Raya Bintaro. Tentu saya bahagia jika kalian bertambah mengetahui tentang Graha Raya Bintaro sesudah melihat paparan di atas.

Published on properti

To be informed of the latest articles, subscribe: